Sabtu, 10 Desember 2011

Spurs Tidak Akan Jual Pemain




LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjual pemain bintangnya pada bursa transfer Januari mendatang. Malah ia akan mendatangkan beberapa pemain baru ke White Hart Lane.

Seperti diketahui, sejak musim panas lalu Chelsea memang sangat gencar ingin mendatangkan Luka Modric ke Stamford Bridge. Walau saat itu permintaan The Blues di tolak, tapi klub asuhan Andre Villas-Boas tersebut mulai melakukan berbagai cara untuk mendapatkan pemain asal kroasia itu.

Akhirnya, Spurs langsung memberikan pernyataan lewat Redknapp untuk mencegah para klub yang mencoba memberikan tawaran kontrak kepada para anak asuhnya.

“Kita tidak akan menjual pemain-pemain terbaik yang kita miliki atau siapa pun pemain yang kita inginkan untuk bertahan di sini, pada Januari nanti,” jelas Redknapp, seperti dilansir Football365, Sabtu (10/12/2011).

Redknapp malah mengatakan bahwa dirinya sangat ingin mendatangkan pemain-pemain baru ke White Hart Lane, untuk menambah daya gedor skuadnya pada musim ini.

“Kita akan menjaga pemain terbaik kita, dan jika perlu kita akan menambahkan pemain baru ke dalam skuad kita, bukan menjualnya,” ujarnya.

“Hal tersebut merupakan pesan saya dan pemilik klub (Daniel Levy). Kita tidak ingin skuad yang kita miliki malah menjadi lemah nantinya,” tandas Redknapp.

sumber: okezone

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews