Minggu, 04 Desember 2011

Fabregas: Kami Tidak Takut Madrid





BARCELONA – Gelandang Barcelona Cesc Fabregas menegaskan timnya tidak takut menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, pekan depan.

Kemenangan menjadi target utama Azulgrana saat melakoni El Clasico, 10 Desember mendatang. Namun, Barca datang sebagai runner-up klasemen dan tertinggal tiga poin dari Madrid.

Kendati demikian, Fabregas tidak sabar menghadapi El Clasico jilid pertama musim ini dan optimitis timnya bisa pulang dengan kepala tegak.

“Tim dalam kondisi bagus dan akan pergi ke Santiago Bernabeu untuk mencari kemenangan. Apa pun yang terjadi, tidak ada ketakutan dan kami akan tampil dengan gaya sendiri,” tegas Fabregas kepada Barca TV, Senin (5/12/2011).

“Jika kami datang ke sana dengan gugup atau berpikir hanya akan duduk dan lihat apa yang terjadi, kami akan mendapat ganjaran karena Bernabeu sangat berbahaya,” lanjut mantan kapten Arsenal itu.

“Mereka pasti akan tampil maksimal demi kemenangan dan fans tim tuan rumah akan membuat keharidannya terasa. Kami tahu jika Madrid menang, akan berimbas serius terhadap liga. Kami akan pergi ke sana untuk menang, kami tidak takut,” pungkasnya.

Madrid memuncaki klasemen La Liga dengan 37 poin dari 14 pertandingan, sementara Barca di urutan kedua dengan 34 angka dari 15 laga.

sumber: okezone

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews