Sabtu, 03 Desember 2011

Sepatu bola mizuno handmade




Sepatu Handmade kembali mengeluarkan model baru, bocoran nya ada 3 model yang akan keluar bulan ini.

Untuk yang pertama keluar sepatu sepak bola Mizuno, meskipun fotonya sepatu sepak bola , sepatu handmade bisa di pesan juga untuk sepatu futsal Mizuno, sepatu futsal rumput sintetik mizuno.

Masih seperti dulu sepatu futsal handmade atau sepatu sepak bola nya memiliki keistimewaan dalam bahan baku upper nya yang menggunakan kulit asli, dan setiap sepatu di kerjakan setelah ada pesanan, sehingga terjamin bahwa sepatu yang di pesan bukan sepatu buatan massal.

Meskipun ini bukan original Sepatu futsal handmade memiliki keistimewaan dalam pembuatan model yang terkenal sangat detail, dengan pengerjaan oleh tangan yang ahli sehingga kerapihan jahitan juga lebih terjamin.

Mizuno5 300x200 Sepatu Sepak Bola Mizuno Handmade

Memang tanpa embel embel teknologi yang luar biasa, tapi setidaknya sepatu futsal Mizuno handmade memberikan alternatif bagi yang mencari sepatu murah dengan kualitas yang cukup baik.

Selain dari segi detail yang cukup bagus sepatu handmade juga memiliki tingkat kekuatan yang cukup bagus, di karenakan pengeleman antar upper sepatu dengan outsole mnggunakan 3 jenis lem, ini yang membedakan sepatu handmade dengan sepatu lokalan atau kw biasa.

mizuno2 300x200 Sepatu Sepak Bola Mizuno HandmadeSelain menggunakan 3 jenis lem yang berbeda sepatu futsal / sepatu sepak bola handmade juga pada outsole nya sudah langsung di jahit tangan, sehingga menambah kekuatan sepatu, jadi ga perlu lagi keluar biaya untuk ongkos menjahit out sole.

Tersdia 3 pilihan sole, yaitu sol sepatu bola, sepatu futsal rumput sintetik dan sepatu futsal biasa, contoh contoh nya bisa liat langsung di web.

Harga yang di tawarkan masih tetep sama rata rata Rp. 189.000 dengan lama order 2 mingguan, jadi kalo minat silahkan langsung aja menuju web nya;

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews