Sabtu, 10 Desember 2011

Ducati Monster 795 Meluncur di Indonesia

detail berita
F: Ducati Monster 795 (motoroids)

JAKARTA - PT. Supermoto Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merk (ATPM) motor Ducati di Indonesia, akan secara resmi meluncurkan Ducati Monster 795. Peluncuran akan dilakukan, Sabtu (10/12/2011), di Planet Hollywood, Jakarta.

Ducati Monster 795 adalah motor yang didesain dan di pasarkan khusus untuk pasar Asia. Dengan bonot hanya 161 kg dan mampu memuntahkan tenaga sebesar 87 hp. Monster 795 ini lincah dan mudah dikendarai, cocok untuk karakter jalanan di Indonesia.

“Ini adalah merupakan kesempatan yang baik bagi semua pecinta Moge di Indonesia untuk dapat secara langsung menikmati motor Ducati varian terbaru yaitu Ducati Monster 795,” jelas Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia.

Sedangkan harga yang ditawarkan berkisar pada harga Rp200 juta sampai Rp225 juta. “Motor ini pada dasarnya adalah Ducati 696, tapi kapasitas silinder naik 100cc. Hanya saja joknya dibikin rendah dengan ukuran 75cm,” lanjut Agustus S. Nugroho kepada Okezone.

“Untuk harga sebenarnya kami belum bisa memastikan secara pas karena dollar AS masih fluktuatif. Kisarannya Rp200 juta dan paling tinggi Rp250 juta. Sambutan konsumen di Indonesia juga cukup baik,” lanjut Nugroho.

Ducati juga membantu penyediaan fasilitas kredit bagi para peminat Moge Ducati yang ingin membeli Motor Ducati secara kredit. Setiap motor Ducati yang dibeli dari jaringan resmi Ducati Indonesia akan memperoleh warranty factory selama dua tahun tanpa batasan kilometer.

Komitmen Ducati Indonesia untuk mendekat dan melayani para pecinta Moge di tanah air tetap konsisten dan berkaitan dengan itu selai telah hadir di Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar dan Bali Ducati juga segera akan hadir di beberapa kota lain di Tanah Air yaitu Banjarmasin, Semarang serta Jogjakarta dalam waktu dekat ini.
sumber: okezone

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews